Sabtu, 11 Juli 2009

Sawangan Village

REAL ESTATE INFORMATION

Name:
Sawangan Village
Location:
Jl. Raya Muchtar, Sawangan - Depok
Classification:
Middle Class Housing
Real Estate Developer:
PT. Patrialand Utama Development
http://www.sawanganvillage.com/
Price:
-




7 komentar:

Unknown mengatakan...

mas, daftar harga ada ga ??
kirim dong ke sony_jtk@yahoo.co.id or sony.gultom@gmail.com

thanx,

Unknown mengatakan...

Bisa minta price list terbarunya ga mas? tlg kirim ke oktahanif@gmail.com

thanx

fatma mengatakan...

Saya Ibu fatma,pembeli rmh Jl. Jasmine III blok F4/28 a/n. Bpk Zulfikar..sejak akad kredit bln Jan 2010 hingga bln ini blm ada progress pembangunan rmh kmi..dgn alasan blm dpt kontraktor baru u/ kerjasama...mana tanggung jawabnya neh..sbntr lagi pihak developer kena pinalty lohh........

Muchsin mengatakan...

@Pak Sony and Bu Okta,
Maaf saya tidak punya update data harga yang baru. Sudah setahun ini stay di saudi....

B.A.L.Q.I.S-anakku- mengatakan...

saya mau menyampaikan komplain ( yang saya sampaikan adalah sebenarnya, bisa di check)
Saya customer sawangan villange cluster jasmine F19, sudah akad kredit 14 oktober 2009, harusnya rumah saya sudah jadi 14 juni 2010 ini, tapi.......berapa % progress rumah saya? mungkin hanya sekitar 30%. Sejak Februari 2010 saya sudah komplain ke devleoper, awanya ke marekting yg narik saya dulu, Mas Agung, lalu ke mb dewi yang ngurusin KPR saya, di oper ke pihak teknis nya, dioper lagi ke manager marketingnya, Dan...sampai detik ini, info yang saya dapatkan manager marketingnya malah mau mengundurkan diri.LHA....nasib rumah saya gimana?
AKhirnya saya mencoba melaporkan ke bank tempat saya kredit, ternyata saya nasabah ke7 yang komplain tentang progres YANG AMAT SANGAT LAMBAT dari pihak developer. Huf......
dan yang lebih parah lagi, saudara saya juga ngambil cluster jasmine F17 dengan pembayaran CASH KERAS, tapi progress nya tete[p sama. terbengkalai lebih kurang 3 bulan. DIkemanain tuh sama developer duit 200 jutaan, secara cash keras itu sudah di bayar lunas.
info yang saya dapatkan, ada kendala di kontraktornya, tapi who cares?? secara itu urusan internal mereka, yang saya MAU rumah saya yang seharusnya telah kelar 14 JUNI 2010 silam, harus segera diselesaikan. Emangnya developer mau ngerti masalah kita, masalah kontrakan yang harus di perpanjang, masalah waktu yang terbuang bolak balik ke sawangan buat komplain yang g pernah ada ujungnya ( ditampung si komplain saya, tapi di follow up mah kagak kali ya...)

langkah saya masi diskusi sama pihak bank, agar di beri sentilan keras pihak developernya. Dan next..saya berencana bertemu langsung ke direkrutnya di mampang. Wong...saya nuntut hak kok ya....

Buat temen temen yang senasib ma saya, bisa japri ke saya lewat email di rdelfitri@yahoo.com. Kita bisa sharing mengenai masalah ini.

tulisan ini saya buat tanpa bermaksud mempengaruhi siapapun, tapi tak lebih dari jeritan hati saya sama pihak developer yang kerjany aamat sangat lamban. Janji janji manis marketingnya di awal hanya di mulut saja.

markusferry mengatakan...

Saya Konsumen Sawangan Village Cluster Palmarosa Blok E4 No.5.

Saya berterima kasih atas jawaban dari semua pihak Sawangan Village mengenai pertanyaan saya "kapan rumah saya dibangun?"

Saat saya berada di Sawangan Village, matahari sudah ada diatas kepala saya, terik sekali...., sudah setiap 2 minggu sekali setelah akad kredit tgl. 7 Oktober 2010 lalu sampai kemarin siang, saya selalu datang ke lokasi dan ke Bagian technicalnya.... belum ada pembangunan...

Ada apa sebenarnya??????

Hanya jawaban yang sama yang saya dapatkan seperti jawaban dari komentar teman-teman semua...

Saya mohon pertolongan dari Sawangan Village, agar Cluster Palmarosa Blok E4 No.5 agar segera dibangun... please....
dan juga punya teman saya Cluster Palmarosa Blok E5 No.22 (sudah cash keras dari Maret 2010).

Jangan sampai masalah ini sampai ke Direktorat Pengaduan Konsumen... 'kan yang rugi SV juga...

Saya ingin yang terbaik untuk Sawangan Village.

Terima kasih atas perhatiannya.

Jakarta, 08 April 2011.

markusferry mengatakan...

KOREKSI :
maaf, bukan Cluster Palmarosa Blok E5 No.22
tetapi Cluster Palmarosa Blok E5 No.20